Jumat, 06 Maret 2020

Aku Ingin Menjadi





                     GURU






hae gaes, jadii hari ini aku mau cerita gaes, jadi sekarang aku punya cita - cita, karena seharian di sekolah jadi aku bosen ngeliat guru ngajar, karena bosen aku pengen jadi guru gaes, jadinya aku yauda jadi guru aja.

yauda la gaes, pokoknya intinya akunya maunya jadinya guru ajala,terus aku bingung mau ngetik apa lagi, karena aku gabisa ngarang cerita.

yauda la gaes doain ya gaes aku jadi guru gaes, guru apa ajala bole, yng penting guru dan kerja di sekolah, haduuu bingung gaes mau ngetik apa uda lah capek
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka Duka COVID-19

                                        https://www.ayosemarang.com/read/2020/03/18/53824/dilanda-covid-19-malaysia-resmi-lakukan-l...